Hi, kembali bersama abang ganteng yang satu ini
Oke gue mau lanjut cerita gue ini, tapi temanya apa ya? Hmmm… oek gue bakal cerita perjalanan gue waktu SD ya. Check this out…

Dah beralih lah ke kehidupan SD gue, gue di BSD dari TK nol besar sampe SMP kelas 2. Kehidupan gue disana sih seneng banget, semua kebutuhan gue terpenuhi.  Hampir tiap minggu gue ke mall, makan di restoran, jalan-jalan dan kalo setiap ke mall gue bisa beli baju, sepatu, komik, buku, maenan power rangers, mobil-mobilan, pistol-pistolan sampe mbak-mbaknya yang jual pun bisa gue beli juga (oke, yang terakhir gak jadi gue beli, gue masih kecil saat itu).

Tapi di BSD ini gue gak cuma maen bola, beli baju, beli maenan, beli mbak-mabaknya tadi (walah mulai lagi) tapi gue juga belajar dengan seurious (iya betul, dengan vokalis Candil dkk). Selepas gue diwisuda di TK, gue langsung cari kerja (ok bukan, gue minta maaf atas kekacauan gue). Selepas TK, gue masuk SD di Karya Bakti I, SD gue gak jauh dari rumah gue, mungkin jaraknya paling cuma 42 km aja. (kan gue bilangin gue dulu masih polos)

Pertama gue masuk SD sih takut karena gak kenal siapa-siapa. Dulu itu gue pemalu, gak kaya sekarang, gak tau malu dan malu-maluin (puas lo semua hah?). Jadinya gue gak kenal anak kelas lain padahal kelas 1-nya ada 4, setiap kelas anaknya 30. Bayangkan berapa perbandingan anak yang gue kenal dengan yang gak gue kenal? Kalo diitung-itung 720 : 40 atau 18 : 1. Kalo diibaratkan ada 18 anak SD gue dijalan dan ketemu yang gue kenal cuma 1 anak.

Tapi itu semua cepet berubah, ketika gue kembali ikut lomba gambar (kan gmbar gue bagus), lomba cerdas cermat, lomba calistung, loba makan kerupuk, lomba makan kelereng dan memasukan botol kedalam pensil (gak usah pake ngelucu ya)

Selama SD mungkin gue bisa di bilang anak pinter, dari kelas 1 sampe keals 6 gue gak pernah keluar dari peringkat 2 besar (sekarang juga gak keluar dari 2 besar, ok 20 besar maksudnya), bahkan di kelas 1,2,3 dan 5 gue jadi juara umum (bisa dikonfirmasi di rumah sakit terdekat). Waktu SD itu nilai gue juga gak ada yang 8! 9 sama 10 smua. (sekarang juga gak ada yang 8, tapi 7,6,5). Dan barulah gue sadar kalo hampir semua anak punya nilai bagus di SDnya.

Dah ah gue ngantuk dan udah gelap ini dunia (dasar kebo, padahal ngetiknya siang), ntar gue lanjutin lagi cerita gue waktu SD dan kehidupan cinta gue, kan belum gue ceritain, pokoknya kalo mau tau all about idola lo ini, tongkrongin aja bro.

Dan jangan lupa juga, jangan baca yang bajakan, stop global warming, stay away from drug and stay tune di tulisan gue ini.

to be continue….