10 Des 2009

Another show time...
Nah ketemu lagi nih... setelah vacum cleaner lama banget gara-gara ujian yang gak habis-habis dan mumpung lagi masa liburan, yeeyy, libur telah tiba, libur telah tiba.. hore.. hore.. hore.. ho..re.. (oke, suara gue gak bagus bagus amat) jadi gue mau lanjutin ngedongeng kehidupan gue.

Lanjut dari pengalaman gue yang gak mengenakan di Jakarta, akhirnya gue terbang sama keluarga gue ke BSD, Tangerang. Setelah berkelana mencari rumah yang paling nyaman, asri, adem, ayem, gede, ada ac-nya, ada kolam ikan, kolam renang, kulkas 3 pintu dan tv 40 inch (oke itu cuma bohongan), akhirnya gue pindah ke BSD (Bumi Serpong Damai) sektor 1.1 Jln. Pinus II blok D2 no 34.

Posted on 8:48 PM by Febriananda Wisang

28 Sep 2009

It’s time to begin.......
Sebelumnya terima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT, ortu gue, temen-temen gue, fans gue dan smuanya yang udah dukung gue buat nulis kisah hidup gue, karena tanpa anda semua saya gak bakal bikin lanjutan cerita ini.

Okey, udah sampe mana ya gue cerita? Ah gak penting lah, cek langsung aja.

Sekrang cerita hidup gue di Jakarta, kota yang keras dimana harus kuat dari kerasnya hidup dan banyaknya para pencari kerja disini (tapi kan gak cari kerja? Ok that’s my bad). Cerita gue di Jakarta mungkin dikit, karna gue Cuma tinggal selama 1 tahunan di ibu kota ini, tapi daripada naanti pada penasaran, oke lah gue umbar.

Posted on 9:47 PM by Febriananda Wisang

3 Sep 2009

"Siapa kamu? Dari mana kamu? Dengan siapa? Sekarang berbuat apa?" 
Oke itu tadi bukan lirik lagu dari Kangen Band. Itu tadi pertanyaan yang sama dan selalu gue terima saat gue harus pindah-pindah sekolah akibat krisis ekonomi yang melanda Indonesia, oh maaf bukan, karena pekerjaan bokap gue yang jadi Kejagri.  Dan inilah cerita awal mula gue terbentuk dan ber-journey di bumi ini.

Gue lahir dengan nama yang amat sangat lengkap bagi sebagian orang Jepang, tapi cukup pendek bagi sebagian orang Indonesia. Febriananda Wisang Rossendhy, itulah nama yang tertera di akte lahir gue, entah benar atau tidaknya silahkan tanyakan ke kantor polisi terdekat. 

Posted on 7:46 PM by Febriananda Wisang